Selasa, 23 Februari 2016

Hello World, Hello Trend

Tidak ada yang lebih diharapkan bagi Indonesia selain mempunyai rakyat yang mencintai karyanya sendiri. Dewasa ini, perkembangan teknologi seakan mustahil untuk dibendung dengan adanya internet yang semakin mudah didapatkan dan juga perangkat seluler yang semakin kecil dan juga semakin terjangkau.

Indonesia mungkin masih tertinggal dalam kategori inovasi dari para inovator. Tapi kita merupakan pangsa pasar yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Tidak heran kalau produk teknologi pada berlomba untuk bersaing di negara kita.

Sedikit banyak blog ini akan menjadi tempat berbagi dan curhat sang penulis. Tapi sang penulis ini juga seorang penikmat teknologi fanatik yang ingin memperlihatkan kebanggaan pencapaian manusia modern yang semakin lama semakin pintar dalam membuat dunia ini semakin menarik.

Teknologi adalah suatu hal yang merupakan pencapaian manusia untuk mempermudah hidupnya. Dan sekarang ini, tidak ada yang lebih menarik untuk diperhatikan selain perkembangan kehidupan serba digital yang perlahan berhasil merayap ke kehidupan non-digital. Manusia semakin lama akan semakin tergantung dengan teknologi dan seakan menjadi tren. Sebut saja VR atau virtual reality, 3D printing, intelejensia semu dan masih banyak lainnya.

Ijinkan penulis untuk sedikit banyak berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar